the era tour

Alasan Kenapa Wajib Nonton Film Taylor Swift The Eras Tour, Sensasi Nonton Konser Sungguhan!                          

Posted on

ZULUBAZEPecinta Taylor Swift wajib tahu alasan kenapa wajib nonton film Taylor Swift The Eras Tour. Film tersebut akan tayang di bioskop Indonesia mulai 3 November 2023 disutradarai oleh Sam Wrench. Secara garis besar film ini menggambarkan keseruan tur konser Taylor Swift pada Agustus lalu di Los Angeles.

Pada pembukaan konser Taylor menyanyikan lagu Miss Americana an the Hearthbreak Prince. Penonton yang ada di sana langsung teriak ketika melihat kemunculan Taylor bersama dengan para dancer. Sekitar 70 ribu Swifties yang hadir ikut menyanyikan lagu Taylor sambil lompat dan menari. Berikut alasan lain yang mewajibkan kamu nonton film The Eras Tour:

Detail Pengambilan Gambar Taylor Lebih Dekat

Tidak semua orang punya kesempatan nonton Taylor dari jarak dekat. Keterbatasan tiket VIP dan dana yang dimiliki Swifties mengharuskan penonton dapat tiket dari kejauhan. Apabila kamu nonton The Eras Tour maka kamu bisa melihat Taylor dari jarak dekat layaknya nonton konser sungguhan.

Aksi panggung Taylor tidak kalah menarik dari suara merdunya ketika konser. Backing vocal sampai backup dancer disorot lebih dekat sehingga penonton bisa puas akan detailnya. Berbagai sisi wajah dan tubuh Taylor ikut tersorot membuat penonton bisa melihat idolana lebih dekat.

 

Tata Panggung Berbagai Tema Bak Teater

Luasnya area panggung ketika konser Taylor di Los Angeles membuat tata panggungnya keren. Perubahan setiap set dan tema panggung menjadikan Taylor seakan bernyanyi di drama musikal. Dukungan visual effect mulus menjadi tanda pergantian penampilan album juga tak kalah menarik.

Dijamin kamu tidak akan bosan karena selain tata panggung yang berubah, Taylor juga ikut ganti kostum. Tema kostum feminim sampai dengan terbuka ala barat Taylor tunjukkan di atas panggung.

Tiap lagu yang dinyanyikan Taylor jauh lebih hidup karena dukungan tata panggung spektakuler tersebut. Kostum yang berganti di tiap pergantian album lagu Taylor juga memanjakan mata. Ketika menyanyikan lagu album era 2000-an, Taylor mengenakan kostum yang pas.

Total lagu yang dibawakan sekitar 40 lagu termasuk Lover dan Midnight. Khusus lagu dari album Red yang banyak viral digunakan sebagai sound story media sosial juga ikut dinyanyikan. Kamu bisa bernyanyi bersama dengan para Swifties lain karena pasti sudah familiar dengan lagu-lagunya.

Alat musik juga Taylor mainkan seperti contohnya gitar dan piano. Supaya kesan lagu semakin terasa mendalam Taylor memainkan piano yang dibuat seolah sudah berlumut. Durasi film The Eras Tour yang cukup lama bahkan tidak akan terasa menghantarkan kamu di ujung film.

 

Layaknya Konser Sungguhan

Penilaian secara keseluruhan film membawa kamu seakan berada di Los Angeles dan menonton konser langsung. Jadi, setiap penonton akan diberikan gelang LED yang menyala ketika film dimulai agar nonton bioskopnya makin seru. Biasanya nonton bioskop dilarang berisik tapi khusus film The Eras Tour kamu boleh ikut bernyanyi bersama.

Tayangnya film The Eras Tour menjadi pengobat rindu untuk para penggemar setelah konser di Indonesia tahun 2014 lalu. Wajar jika kamu dipastikan menyesal tidak nonton film The Eras Tour tahun 2023.

Harga tiket nonton Taylor Swift tidak murah, untuk membelinya juga perlu pengorbanan karena banyak peminat. Belum lagi jika konser tersebut di luar negeri maka kamu harus membeli tiket akomodasi perjalanan. Sangat disayangkan jika kamu sampai melewatkan film The Eras Tour yang sudah tayang di bioskop sekarang.(redaksivisitorbet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *